Senin, 19 Juli 2010

Curhat Jalan Raya

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kalau ada orang datang ke rumah Anda kemudian curhat tentang polemik keluarga atau kebisingan para tetangga, itu sih biasa. Tetapi, apabila ada sekumpulan orang yang ngerumpi tentang keadaan jalan raya, baru kita anggap sebagai sesuatu yang luar biasa.

• Jangan coba-coba gak kasih recehan ke kantong pengamen, atau kamu akan mendapati pengalaman unik seperti Dhiora Bintang. Sekumpulan pengamen tiba-tiba saja memberinya recehan gara-gara dia gak kasih selembar uang. Dengan gaya menyindir, si pengamen bilang, “Di depan masih banyak pengamen, jadi kasih (recehan) ini ke mereka.”

• Belok kiri ikuti lampu! Tentu kamu pernah dengar peraturan lalu lintas satu ini. Nah, bagaimana kejadiannya kalau niat hati pengin nurut peraturan, tapi malah dapat bentakan? Yuk, kita ikuti pengalaman konyol dari Dedi Sasmito Utomo.
• Di Makassar, konvoi mobil pengantar jenazah hampir setiap hari menghiasi jalan raya.

Ternyata, hal ini menjadi polemik tersendiri bagi masyarakat setempat. Ketika konvoi lewat, banyak penduduk yang melontarkan kalimat semacam “Kurang ajara’! Mapparecu mi jamanna. Mate lalono.” Pena Hijau mencatat pengalaman penuh ironinya, di mana jenazah yang semestinya diantar pakai doa, tapi malah dilempari dengan kalimat serapah.

Buku Curhat Jalan Raya adalah kumpulan 30 karya terbaik dari 279 peserta Lomba Curhat Jalan Raya. Dari Lomba ini, Leutika berhasil menarik simpati peserta dari Hongkong, Malaysia, Singapura, dan Mesir untuk mencurahkan unek-uneknya tentang keadaan jalan raya. Selain 3 pengalaman di atas, masih banyak cerita menarik seperti: celaka gara-gara lubang di jalan raya, angkot gaul, macet bikin muka pucet, pengalaman pertama naik motor, dan beberapa kritik masyarakat kepada para pengamen, pengemis, dan tidak lupa pada kinerja pihak kepolisian.

Display  Buku
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150


Tayang: 192 hari lagi


Tayang: 31 hari lagi



Judul Curhat Jalan Raya
No. ISBN 9786028597432
Penulis Ifa Avianty, dkk
Penerbit Leutika
Tanggal terbit Juli – 2010
Jumlah Halaman 209
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Artikel Terkait :
  1. Curhat Ibu-Ibu
  2. Tujuh Langkah Sebelum Tancap Gas di Jalan Raya
  3. Kiat Jitu Menjadi Karyawan Sukses & Kaya Raya, Anti P7 (Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan)
  4. Curhat Cinta Ala Remaja
  5. 25 Curhat Calon Penulis Beken : Buku Buat Kamu yang Ingin Sukses Cari Duit dari Nulis!

Buku Murah dengan Harga Diskon

125x125 banner  ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar