Senin, 19 Juli 2010

Ramalan Bintang – Ramalan Zodiak Harian

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Single Mom butuh waktu untuk pulih dari perceraian. Terhanyut dalam kesedihan tentu tak akan membawa Anda kembali pada kenangan lama. Bangkitlah dan temukan pria idaman baru.

Simak tujuh tips untuk single mom untuk membantu Anda menemukan teman kencan baru dengan penuh rasa percaya diri.

Online

Menurut Dr Pepper Schwartz, pengelola situs PerfectMatch.com, kencan online bisa jadi alternatif para single mom menemukan pria idaman.

Minta tolong teman yang sudah menikah

Dr Schwartz yakin, teman yang sudah menikah adalah orang yang tepat untuk membantu Anda. Rekomendasi mereka memudahkan Anda menemukan pria idaman. Entah dengan merencanakan makan malam atau membantu Anda mencari teman kencan online.

Pahami apa yang Anda butuhkan dalam cinta

Jika Anda sudah sering mengalami kegagalan dalam bercinta, rehatkan diri sejenak untuk memahami kebutuhan dan keinginan Anda dalam cinta, kata Dr Schwartz. Memahami diri sendiri akan membantu Anda mendapatkan pemahaman lebih baik tentang hidup dan teman hidup ideal.

Konsisten

Menurut Dr Paulette Kouffman Sherman, penulis Dating from the Inside Out dan sutradara My Dating School di Manhattan, single mom harus tetap bersikap konsisten dalam usaha menemukan pria idaman. Ada saat Anda dan anak-anak menghabiskan waktu akhir pekan bersama, begitupun kencan dengan kekasih hati.

Dukungan dari single mom lain

Dr Kouffman Sherman menyarankan, single mom perlu mencari support untuk memuluskan usahanya. Menghabiskan waktu single bersama ataupun saat harus menitipkan anak saat kencan dengan sang pujaan hati akan terasa mudah.

Bicarakan pada anak-anak

Kalau anak Anda sudah cukup umur untuk diajak diskusi, Dr Kouffman Sherman mengatakan, penting untuk memberitahu mereka bahwa Anda tengah dekat dengan seorang pria. Katakan, Anda selalu available dan mereka tetap akan jadi prioritas hidup Anda. Single moms sebaiknya mulai mengenalkan teman kencan saat menjejakkan hubungan ke tahap serius.

http://tipswanitaindonesia.blogspot.com/2009/11/kencan-kedua-bagi-single-mom.html

Artikel Terkait :
  1. TiPs SuKsEs KeNcaN BuTa WaT CeWeK
  2. 5 Syarat Mutlak Memulai Kencan Online
  3. Mutiara Kehidupan Wanita untuk Single
  4. From Single to Couple
  5. Mencontek Prinsip Kencan Pria

Buku Murah dengan Harga Diskon

125x125 banner  ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar